Foto Hot 20 Cewek Ronaldo

Posted by loker

Siapa yang tidak mengenal Ronaldo si CR7 Di MU,dan sekarang CR9  di Realmadrid,ada yang tahu berapa mantan cewek Ronaldo sampai sekarang?
Bagi yang penasaran langsung saja disimak,1. Gemma Atkinson

Gemma mungkin wanita paling tulus yang mencintai CR7. Keduanya cukup lama pacaran. Sayangnya, CR7 mengkhianati  seniman Inggris ini dengan beberapa pekerja seks wanita.
2. Luana Belletti

Luana adalah adik dari mantan pemain Chelsea, Juliano Belletti . Ronaldo kencani Luana saat masih membela Manchester United pada tahun 2009. Pada hubungan pertama mereka tidak berbau oleh media. Namun, keduanya tertangkap kamera beberapa hari setelah Chelsea kalah dari Barcelona di Liga Champions.

3. Maria Sharapova

Siapa yang tidak kenal Maria Sharapova. Perempuan ini adalah mantan nomor satu dunia petenis dari Rusia. Ronaldo kencan Sharapova pada tahun 2008 ketika wanita cantik 23 tahun ini, memenangkan turnamen Australia Terbuka.

4. Kim Kardashian

Enam bulan lalu, Ronaldo dan Kardashian tertangkap oleh media Spanyol, berciuman di Madrid. Kardashian yang berkunjung Madrid selama tiga hari, menghabiskan hari-harinya ditemani oleh CR7. Keduanya, bahkan makan malam romantis di sebuah restoran terkenal.

5. Paris Hilton

Paris dan Ronaldo bertemu di sebuah klub malam di Los Angeles pada tahun 2009. Keduanya pacaran intens, media diabadikan dalam sebuah foto. Dalam pertemuan itu, CR7 menghabiskan uang sebesar £ 15.000 atau sekitar Rp 251 juta untuk memesan minuman dan berpesta sepanjang malam.

6. Letizia Filippi

Filippi adalah model Italia yang cukup lama berpacaran Ronaldo. Filippi pernah mengatakan CR7 bahwa jika ia bisa memenangkan Pemain Terbaik Dunia. Filippi akan mengundang Ronaldo untuk menyewa pesawat dan pergi ke suatu tempat terpencil. Di sana mereka melakukan hubungan intim, dua sampai tiga jam non-stop.wow

7. Raffaella Fico

Fico adalah model Spanyol lama pacaran dengan Ronaldo. Sebelum berurusan dengan CR7, Fico mengatakan bahwa dia telah menjual keperawanannya kepada orang asing sebesar 1,5 juta dolar AS.

8. Gabriela Endringer

Endringer kencan Ronaldo tahun lalu. Setelah mereka putus, Endringer mengungkapkan bahwa selama seminggu, Ronaldo tinggal di rumahnya. Mereka berdua hanya dua kali untuk meninggalkan ruangan.

9. Karina Ferro

Ronaldo dan Ferro, dating untuk 2002-2005. Selama waktu itu, Ronaldo juga berkencan beberapa wanita lain. Namun, ini bukan masalah bagi Ferro.

10. Nereida Gallardo

Gallardo adalah perawat paruh waktu. Dia tidak terkenal sama sekali sebelum dia bertemu Ronaldo. Keduanya berpacaran pada tahun 2008. Begitu Ronaldo, memutuskan untuk memotong hubungan mereka melalui SMS, nama Gallardo tidak pernah mengangkat lagi di media.

11. Isabel Figueir

Figueir kencan Ronaldo di tahun 2005. Hubungan mereka kandas dan sekarang Figueir sudah menikah dengan gelandang Benfica, Cesar Peixoto.

12. Diana Chavez

Diana Chavez, seorang seniman yang telah bermain di beberapa episode CSI: Miami. Ronaldo kencan wanita berambut pirang, pada tahun 2006.

13. Nuria Bermudez

Nuria, tidak benar-benar model, seperti pacar Ronaldo lain. Dia adalah seorang agen pemain sepak bola profesional. Namun, Ronaldo masih jatuh cinta dengan dia dan keduanya masih pacaran 4 tahun yang lalu.

14. Niki Ghazian

Ghazian adalah model yang juga berfungsi sebagai mahasiswa, jurusan hukum. Ronaldo kencan wanita ini pada tahun 2008.

15. Karina Bacchi

Karina adalah seorang seniman dari opera sabun Italia.tahun 2007

16. Daniele Aguiar

Aguiar adalah supermodel Brasil. Ronaldo kencan pada tahun 2005.

17. Luciana Abreu

Abreu adalah seorang penyanyi, aktris dan pembawa acara TV. Dia berpacaran dengan CR7, 3 tahun lalu.

18. Marina Rodriguez

Rodriguez Miss 2004 Portugal. Keduanya cocok karena mereka datang dari negara yang sama. Sayangnya, hubungan itu hanya berlangsung seumur jagung.

19. Imogen Thomas

Thomas adalah mantan Miss Wales. Dia berkencan Ronaldo pada tahun 2008.

20. Bipasha Basu

Basu adalah aktris Bollywood Top. Dia berkencan Ronaldo, 3 tahun yang lalu
 

Photos Hot 20 cewek Ronaldo































































































Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Entertainment (Music) - TOP.ORG Blog Directory