Cut Tari di Nominasi Panasonic Awards

Posted by loker


Mengusung tema "Bersama Untuk Bumi Indonesia" Panasonic Gobel Awards, sebuah ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia akan kembali digelar 25 Maret mendatang.

Ajang apresiasi untuk insan pertelevisian berbasis popularitas ini akan mempersembahkan 27 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan kategori insan televisi dan 16 penghargaan kategori program acara terfavorit pilihan pemirsa.

Dalam ajang Panasonic Gobel Award yang ke 14 ini, Cut Tari termasuk salah satu nama yang masuk dalam nominasi.

Namanya disandingkan dengan nominator lain yakni Fenny Rose, Indra Herlambang, Irfan Hakim dan Ruben Onsu yang termasuk dalam kategori Presenter Musik atau Variety Show.

Rinaldi Sjarif, Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia, menambahkan kategori dari 12 menjadi 16. Selain itu ada yang luar biasa dalam ajang ini.

Voting yang akan dimulai esok hari di media Kompas, akan bekerjasama dengan AGB Nielsen Media Research yang akan memberikan penilaian sesuai rating program-program televisi tersebut.

"Cut Tari terpilih berdasarkan hasil dari verifikasi masyarakat yang dihubungi secara langsung melalui telepon. Cut Tari memang masih sangat diminati dan menjadi presenter idola di mata masyarakat," ucap Rinaldi yang ditemui usai jumpa pers di Hotel Crowne Plaza, Kamis (24/02).

sumber : wartanews.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Entertainment (Music) - TOP.ORG Blog Directory